Selasa, 07 April 2015

Pintu Besi

Pintu garasi  yang umum digunakan untuk tampilan ada empat tipe.
Jika tampilan tradisional yang ingin dipakai untuk pintu garasi maka tipe side hang yang cocok digunakan. Tipe ini bisa langsung di gantung di bingkai tembok atau kayu.
Tipe lain dari pintu garasi yang bisa digunakan adalah tipe sectional. Tipe ini sangat sempurna dipakai jika ruang di depan garasi sangat terbatas. Karena tipe pintu garasi ini memakai sistem bukaan vertikal jadi sangat cocok untuk garasi yang berukuran mini atau hanya cukup untuk satu mobil saja. Jenis pintu garasi ini sangat sempurna dipakai untuk sebuah pintu garasi baru yang bertujuan untuk estetika rumah.
Mirip dengan tipe sectional adalah tipe  roll. Sistem ini menggulung ke atas bawah dan ditempatkan di ruang kosong di atas garasi. Untuk operasional dari pintu ini bisa dari luar atau dari dalam ruangan garasi itu sendiri jadi cocok untuk garasi yang minim.
Tipe terakhir dari  adalah tipe sliding. Jenis tipe ini yang paling umum digunakan untuk rata – rata customer kami. Material dari tipe ini bisa menggunakan dari bahan kayu, plat besi atau baja. Anda bisa lihat di gallery pintu kami untuk memilih model yang bisa anda gunakan untuk pintu garasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar